THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 10 September 2009

pagi yang meyenangkan dan membetekan...

huft,,, pgi2 da berangkat wat nyerahin berkas beasiswa tRus pz nyampe sepi d BAAk cuy,,,, datanglah sigit, hahahahaha... Qta ktawa2 mpe perut gue sakit,,,,, lama juga yaa BAAK bukanya.... tp gpplah,,,, datanglah ryan dan ristha makin seru Qta semua ketawa2 and bercandanya.... hahahahaahha,,,,,

pas liat persyaratan ternyata gUe, ricca, and ristha salah,,, finally, Qta diem gitu n berpikir???? pulang k rumah apa ganti ajuah????

gUe and ricca mengambil keputusan tuk tunggu ajuah pas da siang dikit oRang2 yang mau nyerahin berkas banyak yang datang n langsung antre.... akhirnya gue antre juga deCh....

pz uda buka n ricca nyerahin berkas ternya m c mbak na di suruh ganti,,, yaudah guE kluar dari antrean juga n pergi k rental wat ngeprint lagi.....

huft,,,, untung aja g panjang antrean na n langsung antre cuz thya da tunggu dluan yar g antre lama deCh,,,,, akhirnya slese juga......

hope the best,,,

0 comments: